Jumat, 05 Februari 2010

Najibblog, Apa saja yang menyebabkan Blog malas dikunjungi orang? Nah kali ini saya akan membahas ciri Blog yang malas dikunjungi orang. Langsung saja ke TKP :

1. 1. Ketika Blog diakses Lamban, Lemot, dll.

Pengunjung Blog pasti lebih senang kalau blog yang diakses tidak lemot, bayangkan jika isi konten diblog anda menarik dan bermanfaat tapi blog anda ketika diakses lamban pasti pengunjung blog anda akan malas mengunjungi blog anda kembali, hanya karena masalah kecil yaitu blog anda lamban. Untuk solusi masalah ini anda bisa menggunakan layanan CSS COMPRESSOR, anda bisa menyimaknya pada postingan saya nanti.

2. 2. Didalam Blog terdapat kerusakan, seperti kotak komentar yang bermasalah.

Pengunjung akan mengira bahwa blog yang dikunjunginya tidak berkualitas, dan pengunjung juga akan malas untuk berkomentar.

3. 3. Isi konten banyak yang salah, misalnya Keyword yang salah (SPAM).

Pengunjung Blog akan malas mengunjungi blog yang isi kontennya tidak sesuai dengan keyword yang dicarinya dalam search egine(SPAM), hal ini akan merugikan blog tersebut dan blog tersebut juga akan rugi dimata seach egine, misalnya search egine google. Google paling tidak menyukai blog yang SPAM. Begitu juga search egine lainnya seperti yahoo dan msn.

4. 4. Desain Blog Kurang Enak dipandang.

Biasanya pengunjung lebih menyukai Blog yang desainnya enak dipandang(menarik dan tidak membosankan), selain isi konten Blog yang harus menarik, Desain/Tata Letak Blog juga harus ditata sebagus mungkin agar pengunjung blog betah belama lama diblog.

5. 5. Blog yang dikunjungi Tidak Sering Update.

Pengunjung Blog akan lebih menyukai blog yang sering Update. Selain disukai pengunjung, blog yang sering Update juga disukai Search Egine.

Demikian 5 ciri Blog yang malas dikunjungi orang. Mungkin ada alasan lain yang belum saya ketahui, silahkan ditambahkan dikomentar. Jangan lupa kasih komentar yach:D

..............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar